Selamat Datang Di Website BAPPEDA dan PM PEMKAB OKU Selatan

Website ini diharapkan dapat membantu dan menambah informasi bagi masyarakat tentang kabuapten OKU Selatan

DANAU RAKIHAN

DANAU RAKIHAN Kec. SINDANG DANAU Kab. OKU SELATAN

TIM PENGGERAK PKK KAB.OKU SELATAN

Wisata Danau Ranau Kab. OKU Selatan

Wisata Danau Ranau Kab. OKU Selatan

Berita BAPPEDA dan PM PEMKAB OKU Selatan

Dipost: Senin, 20 Juni 2016
BUPATI OKU SELATAN GENCARKAN SAFARI RAMADHAN

Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce, melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Desa Gedung Nyawa, Kecamatan Runjung Agung. Kedatangan Tim Safari Ramadhan ini, disambut masyarakat, tokoh, dan aparatur Desa serta Kecamatan dengan antusias dan penuh suka cita.

 
Dipost: Rabu, 08 Juni 2016
Pengurus Dewan Kesenian OKUS Resmi Di Kukuhkan

              Sebagai upaya pelestarian seni budaya tradisional dan pengembangan kreatifitas para pekerja seni  budaya daerah kabupaten OKU Selatan pemerintah kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengundang para pekerja seni, Budayawan, Seniman dan pemikir seni untuk melaksanakan rapat koordinasi sekaligus pengukuhan kepengurusan Dewan Kesenian periode 2016 – 2021. Pengukuhan sendiri di laksanakan di gedung pendopo kabupaten serta di hadiri langsung Bupati, Ketua DPRD, Ketua TP PKK dan Wakil ketua, seluruh kepala SKPD dan undangan lainnya.

 
Dipost: Rabu, 08 Juni 2016
Tabliqh Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H

MUARADUA – Bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh kaum Muslimin yaitu bulan Ramadhan sebentar lagi akan menjelang. Untuk menyambut Ramadhan tahun 1437 H ini Pemerintah kabupaten OKU Selatan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah menggelar Tabligkh Akbar di Gedung Kesenian Muaradua, Sabtu (04/06) dengan mendatangkan penceramah yang juga  komedian dari Ibukota H. Qomar dan Ginanjar.

 
Dipost: Rabu, 01 Juni 2016
Hadirilah Tabliqh Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H Bersama H. Qomar dan Ginanjar

Marhaban Ya Ramadhan

"Melalui Tabliqh Akbar Kita Sambut Bulan Yang Mulia Untuk Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Keluarga Menuju OKU Selatan Yang Baldatun Tayyibatun Warabun Qafur"

 
Dipost: Rabu, 01 Juni 2016
Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mendapatkan Prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke dua kali nya

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mendapatkan Prestasi Opini Wajar Tanpa Pengecalian (WTP) untuk yang ke dua kali nya dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan yang di serahkan pada acara Penyerahan Hasil atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2015 di Gd. BPK RI Perwakilan Prov. Sumsel lt. 3 yang diterima langsung Oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce bersama Ketua DPRD Kab. OkU Selatan Yohana Yudha Yanti. Didampingi oleh Plt. Asisten II dan inspektorat Kab. OkU Selatan

 

Halaman : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |