Selamat Datang Di Website BAPPEDA dan PM PEMKAB OKU Selatan

Website ini diharapkan dapat membantu dan menambah informasi bagi masyarakat tentang kabuapten OKU Selatan

DANAU RAKIHAN

DANAU RAKIHAN Kec. SINDANG DANAU Kab. OKU SELATAN

TIM PENGGERAK PKK KAB.OKU SELATAN

Wisata Danau Ranau Kab. OKU Selatan

Wisata Danau Ranau Kab. OKU Selatan

Berita BAPPEDA dan PM PEMKAB OKU Selatan

Dipost: Senin, 25 Juli 2016
Walikota Palembang dan Bupati OKU Selatan Jalin Kerjasama Mou tentang Pendampingan dan Kemitraan Solidaritas PDAM

PALEMBANG (20/07) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam hal ini Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce melaksanakan Penandatangan Kesepakatan Mou dengan Pemerintah Kota Palembang tentang Kerjasama Pendampingan dan Kemitraan Solidaritas PDAM antara Pemerintah Kota Palembang dan Pemerintah Kabupaen OKU Selatan.

 
Dipost: Senin, 18 Juli 2016
Marak Info Rekrutmen CPNS Bodong

MUARADUA - Terkait beredarnya informasi rekrutmen CPNS tahun 2016 dari sumber yang tidak resmi, Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan menghimbau khususnya untuk seluruh guru honorer untuk tidak gegabah menanggapi informasi tersebut.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Oku Selatan, Zulfakar Dhani Ssos. “Seluruh guru honorer jangan gegabah mendengar adanya rekrutmen CPNS tahun 2016. Bupati OKU Selatan juga telah memberikan sanggahan atas adanya informasi rekrutmen CPNS palsu tersebut. Jika ada sesuatu silahkan langsung mengkonfirmasi ke BKD langsung, atau melalui Dinas Pendidikan,” ujarnya, Jumat (15/7).

 
Dipost: Senin, 18 Juli 2016
Siap - siap Pemkab OKU Selatan Mau Lelang Jabatan Lagi

MUARADUA – Lelang jabatan untuk eselon I dan II di lingkungan Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan sesuai aturan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Apartur Sipil Negara (ASN), cepat atau lambat akan diterapkan di pemerintahan bumi serasan seandanan.

Apalagi sesuai instruksi Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpa-RB) bahwa aturan lelang jabatan tersebut wajib dilakukan di seluruh pemerintah daerah se Indonesia. Termasuk Pemda Kabupaten OKU Selatan.

 
Dipost: Selasa, 12 Juli 2016
Wabup OKU Selatan Sholehien Aburasir, SP, M.Si silahturahmi ke Kantor SKPD di hari pertama masuk kerja pasca lebaran.

Muaradua (11/07) setelah pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri 1437 H /2016 M pada hari pertama kerja Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pagi tadi mengikuti Apel Pagi hari pertama, apel kerja yang digelar di lapangan Pemkab OKU Selatan pagi tadi diikuti oleh seluruh aparatur dan di hadiri para pejabat di lingkungan Pemkab OKU Selatan.

 
Dipost: Senin, 20 Juni 2016
BUPATI OKU SELATAN GENCARKAN SAFARI RAMADHAN

Bupati OKU Selatan Popo Ali M. B. Commerce, melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Desa Gedung Nyawa, Kecamatan Runjung Agung. Kedatangan Tim Safari Ramadhan ini, disambut masyarakat, tokoh, dan aparatur Desa serta Kecamatan dengan antusias dan penuh suka cita.

 

Halaman : 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |